Valverde Pilih Pertahankan Rakitic ,Sempat Akan Dijual

Valverde Pilih Pertahankan Rakitic ,Sempat Akan Dijual – Kabar berkenaan masa depan Ivan Rakitic di Barcelona mulai menemui titik terang. Setelah sempat banyaknya beredar kabar berkenaan ketetapan tim untuk melepaskan sang pemain, Barcelona sepertinya bakal mempertahankan Rakitic musim ini.

Valverde Pilih Pertahankan Rakitic ,Sempat Akan Dijual

Sebelumnya, pemain asal Kroasia itu sebetulnya kencang diinformasikan bakal meninggalkan Camp Nou di dalam waktu dekat. Beberapa tim besar layaknya Bayern Munich sampai Juventus terhitung sempat dikaitkan tertarik untuk mendatangkan Rakitic.

Pihak Juventus menjadi keliru satu yang cukup nyata-nyata untuk meminang pemain 31 tersebut. Juve lebih-lebih dilaporkan rela melibatkan pemain mereka, Emre Can, demi mendaratkan Rakitic ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, seluruh rumor selanjutnya perlahan mulai meredup. Melansir berasal dari laman Marca, Sabtu (14/8/2019), pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diketahui telah berubah anggapan dan punya niat untuk mempertahankan pemainnya itu.

Melihat kontribusi yang diberikan Rakitic di Pasang Bolalaga pramusim kemarin, pelatih asal Spanyol itu menilai eks penggawa Sevilla itu tetap mampu berbuat banyak untuk tim, meski waktu ini Barca miliki sejumlah gelandang tengah mumpuni layaknya Sergio Busquets sampai rekrutan anyar mereka, Frenkie De Jong.

Kabar ini tahu menjadi perihal positif bagi sang pemain. Pasalnya, pada mulanya Rakitic terhitung dulu mengatakan kecuali dirinya tetap menghendaki bermain untuk Barcelona musim ini. Ia terhitung mengatakan bakal berupaya sekuat kemungkinan meraih kepercayaan pelatih untuk mendapat area di skuad utama.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *