Tiga Kiper Persib Bandung, Siapa yang Paling Mahal ,Membandingkan Harga Jacopo Viola

Tiga Kiper Persib Bandung, Siapa yang Paling Mahal ,Membandingkan Harga Jacopo Viola – Kualitas seorang pemain kadangkala dapat diukur melalui harganya di pasaran bursa transfer. Bila membandingkan harga eks AC Milan, Jacopo Viola, dan tiga kiper Persib Bandung saat ini, siapa sekitar yang paling mahal?

Tiga Kiper Persib Bandung, Siapa yang Paling Mahal ,Membandingkan Harga Jacopo Viola

Persib Bandung belakangan tengah didera persoalan krisis penjaga gawang. Dua kiper utama Persib Bandung, M. Natshir dan I Made Wirawan, mesti menepi saat akibat cedera.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun telah Bandar Bolacobalah mencoba kiper ketiganya, yaitu Aqil Savik, di dalam laga kontra Arema FC 30 Juli 2019. Namun yang didapati, gawang Persib Bandung malah menderita kebobolan lima gol dan kalah 1-5 dari Singo Edan.

Hasil jatah kelompok menempatkan Timnas Indonesia U-18 di Grup A dengan Myanmar, Filipina, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Myanmar menjadi lawan tangguh membuat Bagus Kahfi dkk. Mereka sejauh ini telah mengoleksi dua gelar juara (2003, 2005), mengalahkan Indonesia yang baru sekali mencapai juara (2013).

Timnas Indonesia U-18 bakal menjalani debut di Piala AFF U-18 2019 melawan Filipina terhadap 6 Agustus 2019 pukul 15.30 WIB di Di An Football Field.

Fakhri Husaini telah buat persiapan 23 nama paling baik untuk memperkuat Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019. Mayoritas berasal dari pemain Garuda Select dan jebolan Liga 1 U-19.

“Pemain-pemain ini merupakan yang paling baik dan telah mengimbuhkan kontribusi serta performa yang selamanya meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan syarat-syarat saya, yaitu segi fisik, teknik, taktik, dan mental,” ujar Fakhri seperti dilansir laman resmi PSSI.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *