Tidak Ada Perang dengan Gerard Pique ,Wakil Presiden Barcelona

Tidak Ada Perang dengan Gerard Pique ,Wakil Presiden Barcelona – Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner membantah tegas rumor konflik internal klub bersama Gerard Pique. Dia menanggung jalinan antara dewan pengurus dan para pemain tetap terlampau baik.

Tidak Ada Perang dengan Gerard Pique ,Wakil Presiden Barcelona

Belum lama ini, Pique melontarkan kritik bernada ancaman terhadap pimpinan Barcelona. Dia merasa para pemain sengaja disalahkan perihal kesusahan di awal musim, padahal pihak klub juga bertanggung jawab.

Komentar Pique ini lantas menyebabkan spekulasi perihal kondisi internal Barcelona. Kabarnya, area rubah bersatu menentang pimpinan.

Mereka merasa pramusim yang terlampau berat menjadi tidakPasang Bola benar satu alasan performa Barcelona di bawah standar. Cardoner pun buka nada dan menyatakan kondisi sebenarnya.

Pertama dan terutama, Cardoner menanggung tidak tersedia kasus apa pun bersama Pique. Memang tersedia pertemuan antara presiden, Josep Maria Bartomeu, dan Pique lebih dari satu hari lalu.

Pertemuan itu justru melahirkan solusi, bukan berita negatif yang tersebar. Sekarang situasinya sudah mengerti dan ulang tenang.

“Tidak tersedia perang apa pun bersama Pique. Sudah tersedia pertemuan antara presiden bersama Pique, yang mesti dilakukan untuk menyatakan situasi,” tegas Cardoner kepada Marca.

“Situasi sudah ulang normal dan para pemain tenang. Fans juga menunjang tim, mereka tunjukkan pemberian luar biasa.”

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *