Terlambat Latihan hingga Kegemukan ,Rupa-Rupa Denda di Real Madrid

Terlambat Latihan hingga Kegemukan ,Rupa-Rupa Denda di Real Madrid – Real Madrid merupakan keliru satu klub yang menjadi impian para pesepak bola dunia. Dalam perjalanannya, tim asal Spanyol pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak ini termasuk dikenal sebagai klub daerah berkumpulnya para pemain bintang alias Los Galacticos.

Terlambat Latihan hingga Kegemukan ,Rupa-Rupa Denda di Real Madrid

Sederet pemain besar dulu atau setidaknya masih memperkuat tim ini. Salah satunya tentu saja mega bintang, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dulu membela Los Blancos selama sembilan th. sebelum akan akhirnya join dengan Juventus musim lalu.

Ronaldo sempat menjadi pemain termahal di dunia kala diboyong dari Manchester United (MU) terhadap 2009 lalu. CR7 diterbangkan ke Santigo Bernabeu dengan harga 94 juta euro.

Memang bukan perkara ringan join dengan Real Madrid. Namun dikala menyandang standing Galacticos ternyata termasuk serupa sulitnya sebab konsistensi terbilang sakral di tim ini.

Menurut keliru satu stasiun televisi Spanyol, Cuatro, tiap tiap pelanggaran memiliki konsekuensi di skuat Los Blancos. Mulai dari sekadar terlambat latihan, sampai kelebihan berat badan.

Manajamen Real Madrid pun sudah buat persiapan hukuman berwujud denda bagi tiap-tiap pelanggaran itu. Apa saja dan berapa nominalnya, lihat ulasannya di halaman selanjutnya.

Selain pertandingan, latihan merupakan bagian dari pekerjaan para pesepak bola profesional. Menurut AS mengutip knowledge Cutro, Real Madrid ternyata memadai tergas perihal aktivitas ini. Di tiap tiap latihan, para pemain diminta mampir 45 menit sebelum akan sesi dimulai.

Bila tersedia yang mampir lima menit sehabis itu, pemain bakal dijatuhi denda sebesar 250 euro atau setara Rp3,8 juta. Denda ini meningkat menjadi 500 euro seumpama terlambat sampai 15 menit dan konsisten meninggat sampai capai 1000 euro cocok terhadap lama keterlambatan.

Sementara seumpama pemain absen latihan tanpa alasan yang jelas, pemain didenda 3000 euro.

Di Real Madrid, pemakaian telepon genggam termasuk Pasang Boladibatasi untuk para pemain. Mereka dilarang menyentuh benda itu kala bekerja. Kedapatan mengakses telepon genggam kala merintis perawatan fisioterapi, siap-siap didenda sebesar 250 euro atau setara Rp3,8 juta.

Sementara seumpama sampai kedapatan gunakan telepon genggam di kamar tukar atau kala berada di bus pemain, bakal dijatuhi denda menjadi dari 500 euro sampai 1000 euro.

Kebebasan berkata kepada sarana termasuk dibatasi di Real Madrid. Kegiatan interview cuma boleh dilakukan dengan seizin klub. Begitu termasuk dengan aktivitas berbau promosi dan perjalanan ke luar kota Madrid di hari libur. Bila masih ngotot melakukannya tanpa lampu hijau manajemen, pemain kudu siap membayar denda pada 250 sampai 1000 euro.

Cuatro termasuk mencatat bahwa para pemain kudu mengenakan perlengkapan formal klub selama konferensi pers. Sementara bagi para pemain yang tidak turut dalam pertandingan kudu hadir di ruang tukar sebelum akan kick off dan tetap di stadion setidaknya sampai menit 80.

Kegemukan menjadi masalah serius di skuat Real Madrid. Pemain yang kelebihan berat badan siap-siap saja merogoh kocek untuk membayar denda sebesar 250 euro. Angka ini bakal meningkat seumpama pemain yang perihal tidak sanggup menurunkan berat badannya dalam kala dekat. Denda termasuk makin tambah seumpama berulang terhadap pemain yang sama.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *