Sudah Lama Rencanakan Kemenangan Besar Atas Madrid ,Pelatih Atletico

Sudah Lama Rencanakan Kemenangan Besar Atas Madrid ,Pelatih Atletico – Atletico Madrid dengan ganas mempermalukan Real Madrid 7-3 di ajang International Champions Cup (ICC) pada Sabtu 27 Juli 2019 di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Hasil ini membuat puas pelatih Atletico, Diego Simeone.

Sudah Lama Rencanakan Kemenangan Besar Atas Madrid ,Pelatih Atletico

Tujuh gol Atletico dicetak oleh Joao Felix, Angel Correa, Vitolo, serta hattrick Diego Costa. Sedangkan, tiga gol Real Madrid diciptakan oleh Nacho Fernandez, Karim Benzema, dan Javier Hernandez.

Keberhasilan ini ternyata sudah direncanakan oleh Simeone. Dikatakannya, Atletico telah mempersiapkan pertandingan yang luar biasa ini sejak beberapa hari lalu.

“Kami bekerja sesuai dengan momen. Kami sudah menyiapkanBandar Bola pertandingan lawan Real Madrid sejak lama. Hari ini kami mempersiapkan itu semua sebagai cerminan pertandingan Atletico dan Madrid ini. Saya melihat pemain sangat antusias dan optimistis. Sekarang kami menunggu laga resmi LaLiga,” ujar Simeone seperti dilansir Marca.

“Kami sudah menyiapkan permainan dengan baik. Setelah melihat Madrid di laga sebelumnya, kami mencari tahu di mana kelemahan mereka. Kami mencoba menemukan celah untuk mengirim bola ke depan dan cara kami itu sangat tepat. Jadi saat ada peluang kami langsung membuat gol,” katanya.

Kendati begitu, pelatih asal Argentina itu mengaku hasil ini tidak menggambarkan apa pun karena ini hanya ajang uji coba. Menurut Simeone, skuat asuhannya masih memiliki kekurangan yang harus segera diperbaiki

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *