Ramaikan Fisik Football Elite Training ,Kiper Timnas Indonesia

Ramaikan Fisik Football Elite Training ,Kiper Timnas Indonesia – Jakarta Kiper Timnas Indonesia dan Madura United, Muhammad Ridho jadi tidak benar satu pemain yang berkesempatan untuk menjajal langsung lansiran paling baru sepatu sepak bola berasal dari Adidas. Pada Selasa (6/8/2019), Adidas Indonesia dan Fisik Football menyebabkan jurnalis olahraga, artis dan lebih dari satu pemain sepak bola Indonesia untuk menjajal sepatu koleksi hardwired pack berasal dari Adidas yakni Copa, Predator, X dan Nemeziz.

Ramaikan Fisik Football Elite Training ,Kiper Timnas Indonesia

Pemain timnas Indonesia, artis dan jurnalis coba sepatu yang dipakai pesepak bola dunia seperti Paul Pogba dalam program Fisik Football Elite Training (FFET) di lapangan Panahan, SUGBK. Ini untuk ketiga kalinya Fisik Football menggelar FFET yang memuat latihan dasar sepak bola dan terhitung pengenalan terhadap product anyar yang diluncurkan.

Muhammad Ridho yang berposisi sebagai kiper kelihatan serius waktu meladeni tembakan-tembakan berasal dari jurnalis olahraga dan terhitung selebriti yang terlibat seperti drummer Ikmal Tobing. Sedangkan jurnalis olahraga kelihatan menikmati sesi coba sepatu anyar yang dikeluarkan Adidas.

Hardwired Pack berasal dari Adidas dibalut dengan warna-warna cerah yang menantang. Copa, Predator, X dan Nemeziz sudah diluncurkan sejak 31 Juli 2019 selanjutnya dan dapat didapatkan di gerai toko Fisik Football yang tersebar di 10 kota.

Menurut Brand Manager Adidas Indonesia, Welliam Lauw harga product hardwired pack yang turut dipakai kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho berkisar pada Rp 1,6 juta sampai 4 juta.

“Hari ini yang kita perkenalkan itu level paling tinggi yang laceless (tanpa tali sepatu). Itu harganya Rp 4 juta. Sedangkan yang dipakai jurnalis level 3, product paling baru yang harganya di bawah Rp 1,6 juta,” katanya kepada wartawan.

Welliam mengatakan, semua product seperti Copa, Predator, X dan Nemeziz diunggulkan, karena tiap-tiap dibikin untuk sesuaikan type pemain yang berbeda.

“Contoh kecuali pemain puas leather, mereka dapat pilih Copa. Kalau mencari yang enteng dan speed tentu dapat pilih X dan Nemeziz,” ucapnya.

Adidas Indonesia mensponsori lebih dari satu pemain top sepak bola Indonesia untuk jadi pengguna sepatu berasal dari edisi Hard Wired Pack. Beberapa nama sudah cukup akrab di telinga masyarakat

“Untuk pemain Indonesia yang gunakan Copa Ryuji Utomo berasal dari Persija, Bandar BolaPredator Awan Setho dan Muhammad Ridho, Nemeziz tersedia Irfan Bachdim, namun X tersedia Ilija Spasojevic. Selain mereka banyak atlet yang kita dukung,” ujarnya.

Welliam menyatakan untuk product level tertinggi hanya dapat didapatkan di dua gerai Fisik Football yang tersedia di Jakarta. Sedangkan untuk product level 1 sampai 3 dapat didapatkan di semua gerai Fisik Football.

Sementara itu, Brand Manager Fisik Football, Inge Cynthia menyatakan product hard wired pack level satu ke bawah jadi product yang paling laris. “Mungkin karena untuk level tertinggi atau V zero itu dipakai pesepak bola profesional ya. Ke depannya terhitung kita dapat menggelar akademi untuk anak-anak,” katanya.

Tujuan FFET

Di segi lain, Inge menyatakan Fisik Football Elite Training digelar untuk menjembatani penjual dengan penduduk umum. Ini dilaksanakan atas inisiatif mereka.

“Ini langkah kita untuk memfasilitasi kepentingan brand, sarana dan penduduk umum. Ini mencukupi foot styling. Soalnya pertumbuhan product foot wear itu teknologinya selamanya bertambah. Mungkin banyak yang menanyakan mengapa tanpa tali sepatu, itulah gunanya Fisik Football Elite Training,” katanya.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *