Posisi Gerard Pique Sudah Tak Aman? ,Tersandung Masalah dengan Barcelona

Posisi Gerard Pique Sudah Tak Aman? ,Tersandung Masalah dengan Barcelona – Gerard Pique kini tengah tersandung kasus bersama dengan jajaran direksi Barcelona. Sebabnya pun sebetulnya tak amat serius, ia hanya membeberkan kasus internal pada pemain bersama dengan klub ke media.

Posisi Gerard Pique Sudah Tak Aman? ,Tersandung Masalah dengan Barcelona

Seperti diketahui, Barcelona lakukan start buruk di musim 2019/2020. Blaugrana sudah mengantongi dua kali kekalahan dari tujuh laga, sebelum saat pada akhirnya menang di dua pertandingan akhir yaitu melawan Villaerreal dan Getafe.

Sementara kasus yang menimpa Pique berlangsung usai lagaAgen Sbobet melawan Getafe. Bek 32 tahun itu mengemukakan pengakuan kontroversial yang menyinggung suasana ruang tukar Barcelona kepada awak media.

”Saya berharap tidak tersedia satu pun pihak yang ingin mengawali perselisihan yang sebetulnya tidak pernah ada,” demikian pengakuan Pique, seperti dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, pengakuan Pique tersebut tak terlepas dari perbuatan direksi klub. Sebab, petinggi Blaugrana sering menyudutkan pemain atas hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mendengar pengakuan Pique, sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, diyakini bakal langsung mengambil alih tindakan tegas. Salah satunya bersama dengan melangsungkan pertemuan bersama dengan bek Timnas Spanyol itu.

Kemudian banyak yang berspekulasi berkenaan kelanjutan karier Pique usai perihal ini. Banyak yang beranggapan bahwa sang pemain sudah tak bakal lama lagi bertahan di Camp Nou, mengingat ia kini sudah makin lama menua.

Terlepas dari suasana tersebut, Barcelona kini tengah ditunggu laga berat melawan Inter Milan di Liga Champions. Duel tersebut rencananya bakal digelar terhadap Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Laga itu pun diprediksi bakal susah bagi Blaugrana. Pasalnya, Inter Milan tengah tampil kesetanan saat ini bersama dengan catatan belum terkalahkan di enam laga awal Serie A Italia.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *