Pertandingan Southampton vs Manchester United | Agen Bola

girlylove.org –  Manchester United nyaris kehilangan harapan untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier inggris di akhir musim.  seperti itu, pengasuh United, Jose Mourinho kebolehjadian besar akan mencampur line-up nya untuk laga kini, mengingat mereka akan menjalani kompetisi mutlak di Liga Europa pada pekan depan.

Pertandingan Southampton vs Manchester United | Agen Bola

Southampton berhasil menamatkan puasa keberhasilan menang selama 5 kompetisi berturut-turut di akhir pekan tempo hari, waktu mereka berhasil mencatat keberhasilan menang 1-2 atas tim yang terdegradasi, Middlesbrough di Riverside Stadium.Tim yang dikepalai oleh Claude Puel itu sekarang ini duduk di posisi ke-9 klasemen  torehan 45 poin. Mereka sekarang ini sedang dalam posisi yang aman untuk kembali berkompetisi di kompetisi elit inggris musim yang akan datang. walaupun mereka tak mempunyai kemutlakan untuk merebut tempat Eropa dalam laga kini, akan tetapi The Saints akan mempunyai motivasi yang kuat untuk mempersembahkan keberhasilan menang bagi supporternya.

tatkala dari kubu Manchester United, kekalahan 2-1 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane menjadi kompetisi ke-4 tanpa keberhasilan menang  berturut-turut di Liga Premier inggris.The Red Devils layaknyanya tidak mempunyai motivasi yang kuat untuk memenangkan kompetisi dalam kompetisi tempat regional dalam negeri disebabkan mereka akan lebih konsentrasi untuk final Liga Europa melawan Ajax di Stockholm pada hari Rabu pekan depan. Masalahnya, keberhasilan menang di Liga Europa akan  bikin United  otomatis lolos ke Liga Champions musim yang akan datang.Jika menilik dari catatan head to head ke-2 tim, Rupanya United tetap unggul atas Southampton. Tercatat bahwa United telah memenangkan 4 dari 6 perjumpaan  paling akhir ke-2 tim. tatkala 2 kompetisi yang lain dimenangkan oleh Southampton selama periode tersebut.

ke-2 belah pihak telah bertemu sebanyak 2 kali sepanjang musim sekarang ini, di mana ke-2 kompetisi tersebut senantiasa dimenangkan oleh The Red Devils. tatkala bentrokan  paling akhir ke-2 tim berlangsung di final Piala EFL pada bulan Februari, di mana Zlatan ibrahimovic tampil Selayak pahlawan keberhasilan menang bagi United dalam kemenangn 3-2 Wembley Stadium.Dan jelang laga kini, Southampton tidak bisa membuat tampil Alex McCarthy dan bek bintang mereka, Virgil van Dijk yang tetap berkutat  cedera.  skuat yang ada, Puel akan mengunggulkan manolo Gabbiadini Selayak ujung tombak terjangan gempuran. ia kedepannya akan dibantu oleh trio gelandang serang, Nathan Redmond, Dusan Tadic dan James Ward-Prowse untuk menggedor pertahanan United.

 

agent two

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *