Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Judi Bola Online – Peringkat 4 Los Blancos (Real Madrid) akan lakukan jamuan sang rival abadi dan Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Barcelona pada jornada 17 La Liga 2017/18, Sabtu (23/12). Partai penuh gengsi bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu ini akan menjadi duel antara dua raksasa yang keyakinan dirinya sama-sama sedang berada di level maksimum.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Madrid baru saja Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub FiFA dilaksanakan di Uni Emirat Arab. Pasukan Zinedine Zidane menjadi tim pertama yang sanggup menjaga gelar.

Madrid  bikin kalah Al Jazira 2-1 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di semifinal. sesudah itu, Los Merengues menekuk Gremio 1-0 berkat gol tunggal Ronaldo di final.

Selama kurang lebih tiga bulan  paling akhir, Madrid dihantui penyakit mempunyai nama intetapsi, baik di pentas tempat regional dalam negeri maupun Eropa. akan tetapi Buntutnya ini Madrid layaknyanya sudah mulai mendapatkan kembali bentuk permainan mereka.

tatkala itu, Barcelona tak kalah bersinar. Sejak dikalahkan Madrid dalam partai dua leg Supercopa de Espana pada awal musim, Barcelona belum sekalipun tersentuh kekalahan di seluruh ajang. Pasukan Ernesto Valverde pun sekarang ini menjadi juara atas klasemen  kelebihan 11 poin (42-31) atas Madrid yang menempati tangga ke-4.

Barcelona jelas punya incaran keberhasilan menang, yang akan  bikin mereka membuat lebar selisih poin  Madrid jadi 14 angka. Lionel Messi jelas ialah salah tumpuan utamanya.

Messi, yang sekarang ini memimpin perburuan Pichichi  torehan 14 golnya, ialah ancaman paling besar bagi tuan Tempat Tinggal.

Messi ialah top scorer di El Clasico. Sudah 24 gol yang dia cetak ke gawang Madrid dalam 36 perjumpaan di seluruh ajang. Messi unggul 7 gol atas Ronaldo yang berada di urutan ke-3  17 gol, satu gol dibelakang Alfredo Di Stefano.

Yang patut di perhatikan, Messi justru membuat sesuatu tambah banyak gol El Clasico di Bernabeu daripada di Camp Nou. Dari 24 golnya kontra Madrid, 14 dia ciptakan di markas Los Merengues. Yang  paling akhir ialah gol penentu keberhasilan menang 3-2 Barcelona di La Liga musim lalu, yang diwarnai sesuatu selebrasi ikonik ke arah tribun para supporter tuan Tempat Tinggal.

Madrid pasti tak mau melihat panorama serupa untuk ke2 x 1nya. Terlebih lagi, jika hingga kalah disini, maka sang rival akan semakin jauh dari jangkauan mereka.

PERKiRAAN SUSUNAN PEMAiN

Madrid full team. Zidane bisa menjadi penentu  sistem paling baiknya. Raphael Varane sudah kembali fit, akan tetapi Casemiro dan Sergio Ramos telah lepas dari skorsing. tatkala itu, isco dan Gareth Bale bakal melakukan saingan untuk satu tempat dibelakang dua tukang serang, Ronaldo dan Karim Benzema.

Dari kubu Barcelona, Thomas Vermaelen yang Buntutnya ini tampil solid dikira-kira bakal jadi starter di jantung pertahanan. Di lini tengah, Andres iniesta yang tampil brilian pada waktu itu melumat Deportivo 4-0 juga diyakini akan turun dari menit awal. Messi dan Luis Suarez akan jadi tumpuan terjangan gempuran di barisan terdepan,  Paulinho dibelakang mereka berdua.

 

agent two

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *