Pelatih Persib Siapkan Taktik Khusus Lawan Kalteng Putra ,Tanpa King Eze

Pelatih Persib Siapkan Taktik Khusus Lawan Kalteng Putra ,Tanpa King Eze – Bandung Persib Bandung dipastikan kehilangan bomber andalannya, Ezechiel N’douassel waktu menjamu Kalteng Putra pada sambungan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).

Pelatih Persib Siapkan Taktik Khusus Lawan Kalteng Putra ,Tanpa King Eze

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts akan sedikit melakukan eksperimen taktik saat Persib menjamu tim yang baru promosi ke Liga 1 musim 2019 itu.

“Tanpa Ezechiel, tentu akan menjadi rintangan bagi kami. Jadi saya perlu mengupayakan meyakinkan penggantinya yang sanggup isikan peran Ezechiel, itu prioritas utama kami,” kata Robert, Sabtu (13/7/2019).

King Eze, julukan Ezechiel, perlu absen lantaran akumulasi kartu kuning yang diterimanya waktu melawan Persija Jakarta. Pemain asal Chad itu benar-benar diperlukan Maung Bandung mengingat dia hanya cuma satu penyerang di tubuh tim Persib.

“Kita udah buat persiapan sepanjang lebih dari dua minggu dan kita punyai cukup pemain. Pemain perlu sedikit lebih klinis di kotak pinalti. Sejauh ini kita tetap sebabkan banyak peluang tetapi jelek didalam penyelesaian akhir,” ujar Robert.

Pelatih 64 th. itu berharap kepada anak asuhnya nantiBandar Bola untuk sanggup memaksimalkan sekecil apa-pun peluang yang didapat di kota penalti. Robert akan fokus mengasah penyelesaian akhir skuat Persib jelang bertanding melawan Kalteng Putra.

“Kita akan asah pemain yang kurang aktif untuk sanggup lebih siap didalam memanfaatkan peluang khususnya di didalam kotak pinalti supaya sanggup menjadi gol. Kita akan konsisten bekerja bersama menginstruksikan banyak pemain bergerak ke kotak penalti,” ungkapnya.

Selain Ezechiel, Persib termasuk tidak sanggup diperkuat Rene Mihelic di laga kontra Kalteng Putra. Pemain asal Slovenia itu termasuk mengalami akumulasi kartu kuning.

Untuk pengganti Mihelic, Robert tak benar-benar ambil pusing gara-gara ia punyai banyak opsi pemain yang sanggup mengambil alih peran gelandang asal Slovenia itu.

“Kami membawa banyak gelandang bersama kualitas yang bagus, menjadi situasinya tidak sesulit melacak pengganti Ezechiel,” kata Robert.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *