Mulai Pikirkan Pengganti Deden Natshir ,Persib

Mulai Pikirkan Pengganti Deden Natshir ,Persib – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyayangkan cedera gawat yang dialami penjaga gawangnya Muhammad ‘Deden’ Natshir terhadap laga melawan Persija Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Mulai Pikirkan Pengganti Deden Natshir ,Persib

Menurut Robert, keadaan yang menimpa Deden merupakan kerugian besar bagi timnya. Mengingat, kiper berusia 26 th. itu kerap jadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Cedera Deden sesungguhnya mengerikan lantaran tulang keringnya (fibula dan tibia) patah sehingga kudu naik jadi operasi. Deden pun dipastikan menepi selama enam bulan.

“Sangat disayangkan gara-gara Nathsir sedang diBandar Bola dalam performa yang bagus untuk lagi jadi pilihan pertama di tim. Tapi, ada fraktur di kakinya dan itu merupakan keliru satu cedera paling tidak baik yang dialami oleh pesepakbola,” terang Robert di Bandung, Jumat 12 Juli 2019.

Eks pelatih PSM Makassar ini memberikan perlindungan moril untuk kesembuhan Deden. Dia berharap Deden langsung pulih dan mampu lagi tampil di lapangan.

“Kami berdoa dan yakin Nathsir mampu cepat lagi dan selalu di dalam kemampuan terbaik ketika udah pulih,” tuturnya.

Disinggung tentang penggantinya, Robert menjelaskan bahwa jajaran pelatih sedang mencari sosok yang tepat. Namun, dia tetap menunggu informasi berkenaan regulasi pemain di Liga 1.

“Kami kudu lihat dulu soal regulasinya gara-gara kami tidak ingin laksanakan kesalahan. Jika, ada kiper yang cedera tentu kudu ada kiper pengganti yang singgah tapi kami tetap ingin mengonfirmasi dulu semuanya,” katanya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *