Mulai Dekati Virgil van Dijk ,Real Madrid

Mulai Dekati Virgil van Dijk ,Real Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid disebut tertarik untuk membajak bek punya Liverpool, Virgil van Dijk. Di segi lain, pihak Liverpool termasuk tengah buat persiapan kontrak baru untuk bek berusia 28 tahun.

Mulai Dekati Virgil van Dijk ,Real Madrid

Virgil van Dijk bermain terlalu apik terhadap musim 2018/2019 lalu. Dia dinilai telah meningkatkan kualitas Liverpool secara signifikan. Virgil van Dijk pun diganjar banyak gelar individual.

Selain itu, pemain yang dibeli bersama harga 75 juta pounds termasuk sanggup membawa Liverpool berjaya di Eropa. Virgil van Dijk mengantar The Reds jadi juara di pentas Liga Champions.

Performa apik Virgil van Dijk ini rupanya sebabkan Real Madrid punya niat untuk membajaknya. Real Madrid bakal lakukan manuver terhadap Januari 2020 mendatang. Mungkinkah Van Dijk bakal pindah? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Dikutip berasal dari Gazzetta dello Sport, kala ini Real Madrid tertarik terhadap Virgil van Dijk. Bek asal Belanda selanjutnya dinilai sanggup jadi solusi bagi lini belakang Madrid yang sejauh ini tetap belum termasuk konsisten.

Dari tiga laga yang dimainkan di La Liga musim 2019/2020, Madrid selalu kebobolan. Sudah ada empat gol yang bersarang di gawang Real Madrid.

Kondisi itu sebabkan Madrid melirik Virgil van Dijk.Pasang Bola Dia tengah berada di puncak performanya dan dipercayai bakal jadi pemain kunci kalau rubah ke Real Madrid.

Virgil van Dijk sendiri disebut belum punya keinginan untuk rubah klub. Mantan pemain Glasgow Celtic selanjutnya lebih puas bertahan di Liverpool untuk durasi yang lebih lama lagi.

Sementara itu, pihak Liverpool termasuk telah buat persiapan kontrak baru bersama durasi hingga th. 2025. The Reds bakal meningkatkan gaji Virgil van Dijk bersama jumlah yang signifikan.

Komposisi pertahanan Real Madrid tetap sama bersama musim- musim sebelumnya. Sergio Ramos, sang kapten tim, diduetkan bersama Raphael Varane. Lalu ada Nacho Fernandez yang dipercaya jadi pelapis.

Butuh Bek Baru

Komposisi selanjutnya tidak memadai apik terhadap musim 2019/2020. Mereka dinilai telah waktunya berubah pasangan. Madrid perlu pemain yang lebih segar. Apalagi, Sergio Ramos telah berusia 33 tahun.

Real Madrid perlu bek tengah baru dan Virgil van Dijk memang layak untuk dipertimbangkan.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *