Minta VAR Selesai Dicek dalam 15 Detik ,Solskjaer

Minta VAR Selesai Dicek dalam 15 Detik ,Solskjaer – Perdebatan soal teknologi video assistant referee (VAR) di Liga Inggris 2019-2020 tetap berlanjut. Laga pada Wolverhampton Wanderers vs Manchester United terhadap Selasa 20 Agustus dini hari, kembali mesti melibatkan VAR di dalam memilih momen krusial.

Minta VAR Selesai Dicek dalam 15 Detik ,Solskjaer

Gol penyeimbang yang dicetak Ruben Neves melalui tembakan jarak jauh sempat dicek keabsahannya melalui VAR. Sebab, tersedia dugaan offside selagi sistem terjadinya gol. Beruntung, gol selanjutnya selanjutnya disahkan oleh wasit Jonathan Moss.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, jadi pemanfaatan VAR di Liga Inggris cukup membantu. Namun, pria asal Norwegia itu menghendaki sistem pengambilan ketentuan dipercepat, paling lambat 15 detik, agar tidak mengganggu jalannya laga.

“Kami mendambakan ketentuan soal insiden Pasang Boladiambil secepatnya. Tentu saja, ketentuan semacam itu (gol Ruben Neves) adalah ketentuan yang besar,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Channel News Asia, Rabu (21/8/2019).

“Saya lebih memilih ketentuan yang tepat dibandingkan yang salah. Semoga mereka sanggup menyita ketentuan di dalam 15 detik. Lebih cepat pengambilan keputusannya, lebih baik,” imbuh Laki-laki berusia 46 th. itu.

Seperti diketahui, VAR baru diterapkan di Liga Inggris terhadap musim 2019-2020 untuk insiden penting. Ada tiga kategori ketentuan yang sanggup ditinjau kembali bersama dengan VAR, yaitu sistem gol, kartu merah, dan hukuman penalti.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *