Masih Menghormati AC Milan yang Sedang Rapuh ,Juventus

Masih Menghormati AC Milan yang Sedang Rapuh ,Juventus – Melihat situasinya sementara ini, paham seumpama Juventus di letakkan terhadap posisi yang lebih diunggulkan berasal dari AC Milan. Meskipun demikian, Douglas Costa selaku penyerang berasal dari klub berjuluk Bianconeri itu enggan menyaksikan mereka sebelah mata.

Masih Menghormati AC Milan yang Sedang Rapuh ,Juventus

Juventus akan dipertemukan dengan AC Milan dalam rangka laga pekan ke-12 Serie A yang digelar terhadap hari Senin (11/11/2019) nanti. Partai itu sendiri bakalan terjadi di markas Juventus, Allianz Stadium.

Pertemuan antara dua klub raksasa Italia selanjutnya kerap dinantikan oleh pengagum sepak bola di semua dunia. Bagaimana tidak, Juventus dan Milan tetap bersaing memperebutkan takhta tertinggi di Italia nyaris di tiap-tiap musimnya.

Namun terhadap musim ini, situasinya terlalu terbalik. Juventus tengah menduduki puncak klasemen dan belum merasakan kekalahan serupa sekali, sementara Milan tengah terpuruk di peringkat 12 serta baru merasakan empat kemenangan.

Tak Ingin Meremehkan Milan

Situasinya sekarang menyebabkan publik meyakini bahwa Pasang BolaJuventus takkan menemui ada problem sementara hadapi Milan. Apalagi mereka bakalan bermain di hadapan pendukung setianya. Namun Douglas Costa tak inginkan level kewaspadaannya menurun hanya gara-gara itu.

“Cukup paham bahwa Milan di jaman selanjutnya merupakan tim fenomenal yang memenangkan segalanya, namun saya yakin Milan masih merupakan tim yang bagus dan pantas memperoleh rasa hormat yang besar,” ujar Douglas Costa kepada Sky Sport Italia.

Salah satu pemain yang diwaspadai oleh mantan penggawa Bayern Munchen itu adalah Lucas Paqueta. Ia meyakini kompatriotnya itu punyai segudang talenta yang akan mengancam Juventus kecuali tidak segera dinetralkan.

“Paqueta adalah pemain yang penting. Saya mengenal dia dengan baik berasal dari timnas. Dia punyai kualitas yang luar biasa, namun permainan di Eropa tidak sama dengan yang di Brasil berasal dari segi agesivitas dan saya yakin dia akan memperlihatkan kualitasnya dalam sementara dekat,” lanjutnya.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *