Madura United Juga tanpa Jaimerson ,Persebaya Krisis Bek Tengah

Madura United Juga tanpa Jaimerson ,Persebaya Krisis Bek Tengah – Sama seperti Persebaya Surabaya, Madura United juga tidak akan tampil komplet pada duel Sabtu (10/8). Bek andalan mereka, Jaimerson Da Silva Xavier, dipastikan absen karena akumulasi kartu. Beberapa pemain lainnya juga diragukan bisa tampil. Yaitu, Fandry Imbiri, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Alfath Faathier, dan Aleksandar Rakic.

Madura United Juga tanpa Jaimerson ,Persebaya Krisis Bek Tengah

Nama-nama tersebut saat ini masih dibalut cedera. Jika mencermati daftar tersebut, Madura United terancam krisis pemain di jantung pertahanan saat menantang Persebaya Sabtu nanti (10/8). Sebab, tanpa Jaimerson dan Fandry, praktis hanya Fachrudin Aryanto yang bisa diandalkan di posisi tersebut. Memang masih ada Kadek Raditya. Tapi, stoper muda itu minim jam terbang.

Absennya mereka tentu sangat menguntungkan Green Force,Agen Sbobet julukan Persebaya. Kekuatan Madura United tentu bakal tereduksi. Meski begitu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tak mau terbuai dengan situasi tersebut. ’’Saya tidak mau terpengaruh dengan kondisi mereka. Sebab, yang saya tahu, yang sudah pasti absen hanya Jaimerson,’’ ujarnya.

Karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tetap mempersiapkan tim dengan situasi Madura United bermain komplet. ’’Secara kualitas, pemain-pemain Madura sangat bagus-bagus. Mereka tidak hanya memiliki 11 pemain yang bagus,’’ ungkapnya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menilai kualitas pemain Madura United merata di semua lini. Pemain inti dan pelapisnya setara. Djanur mencontohkan barisan gelandang tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

’’Slamet Nurcahyo itu jarang main. Tapi, dia kan pemain bagus. Karena itu, kami tetap menyiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi Madura,’’ kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka tersebut juga terus mengingatkan para pemainnya untuk menjaga motivasi agar selalu haus kemenangan. Ruben Sanadi dkk tidak boleh merasa puas dengan kemenangan atas Persipura Jayapura lalu.

Pemain-pemain Persebaya juga tidak boleh jenuh bertemu Madura United. Ya, sepanjang tahun ini, tim asal Kota Pahlawan tersebut sudah empat kali bertemu Madura United. ’’Anak-anak tidak boleh bad mood menghadapi Madura. Sebaliknya, harus selalu semangat karena Persebaya baru menang sekali dalam enam pertandingan terakhir,’’ tegas Djanur.

Sementara itu, jadwal pertandingan Persebaya kontra Madura United diubah lagi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Hari dan tanggal pertandingan memang tetap sama. Tapi, jam pertandingannya diganti. ’’Waktu pertandingannya dimajukan jadi main sore hari,’’ ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *