Lepas Bruno Matos dan Steven Paulle ,Persija

Lepas Bruno Matos dan Steven Paulle ,Persija – Persija Jakarta melewatkan dua pemain asingnya jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019. Adalah Bruno Matos dan Steven Paulle yang dilepas.

Lepas Bruno Matos dan Steven Paulle ,Persija

Rumor Persija melewatkan Matos dan Paulle sudah berkembang beberapa hari terakhir. Sampai akhirnya, CEO Persija Ferry Paulus mengonfirmasi sudah melewatkan kedua bintangnya tersebut.

Untuk Paulle, Persija melepasnya sebab alasan kebugaran. Bek Prancis itu saat ini tengah mengalami cedera sehingga terpaksa dilepas.

Kami perlu pemain yang siap tampil untuk melindungi pertahanan Persija. SehinggaAgen Sbobet kesepakatan ini kami sudahi. Kami meyakinkan menjamin pengobatan Steven Paulle hingga tuntas,” ujar Ferry, dikutip berasal dari web resmi Liga 1.

Adapun Matos dilepas murni sebab ketentuan pelatih Julio Banuelos. Pemain Brasil itu sesungguhnya ada problem berkembang sejak dilatih pelatih asal Spanyol itu.

“Dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih perlu pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan,” menyadari Ferry.

Paulle sendiri baru bermain sebanyak 4 kali di Liga 1 2019. Adapun Matos sudah bermain 7 kali dan belum menyumbang satu gol pun untuk Persija.

Saat ini, Persija tetap berada di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Klub Ibu Kota berada di peringkat ke-14 dengan raihan 12 poin berasal dari 11 laga.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *