Kritik Wan-Bissaka ,Mantan Bek Tangguh Manchester United

Kritik Wan-Bissaka ,Mantan Bek Tangguh Manchester United – Performa Aaron Wan-Bissaka bersama Manchester United sepanjang ini dinilai lumayan bagus. Akan tetapi, pasca laga melawan Bournemouth, sebuah kritik datang berasal dari Rio Ferdinand kepada sang bek kanan United.

Kritik Wan-Bissaka ,Mantan Bek Tangguh Manchester United

Wan-Bissaka jadi pembelian yang mutlak bagi United di musim panas 2019 lalu. Setan Merah membeli pemain berusia 21 th. tersebut bersama harga 50 juta pounds berasal dari Crystal Palace.

Harga tersebut dinilai sangat mahal oleh sejumlah pihak. Apalagi, Wan-Bissaka baru satu musim bermain di Premier League bersama Palace. Namun, di awal musim 2019/2020, Wan-Bissaka bermain lumayan bagus.

Wan-Bissaka segera mendapatkan tempat di tim utama United. Dia isikan posisi bek kanan. Wan-Bissaka termasuk mendapat banyak pujian karena aksinya yang acap kali lakukan tekel akurat terhadap lawan.

Kritik Rio Ferdinand untuk Wan-Bissaka

Manchester United kalah bersama skor 1-0 atas Bournemouth di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (2/11/2019) lalu. Setan Merah kebobolan berasal dari gol Joshua King terhadap laga di Vitality Stadium tersebut. Wan-Bissaka ambil bagian atas gol tersebut.

Wan-Bissaka gagal menjaga Joshua King bersama baik. Pemain berusia 21 th. mengambil alih ketentuan sangat cepat sampai selanjutnya bersama enteng dilalui King, yang kemudian berada di depan David de Gea.

“Wan-Bissaka harus menunggu dan bersabar,” kata Rio Ferdinand dikutip berasal dari BT Sport.

“Anda harus bersabar. Di tempat itu, Anda harusAgen Sbobet selamanya memperlambat suasana dalam anggapan Anda sendiri. Anda tidak harus tergesa-gesa lakukan apa pun,” sambung mantan bek tengah timnas Inggris itu.

Apa yang Harusnya Dilakukan Wan-Bissaka?

Saat mendapat bola di kotak penalti Manchester United, Joshua King memang tidak dalam posisi segera menghadap ke gawang. Dia termasuk tidak memiliki area tendang yang lumayan ideal untuk segera lakukan eksekusi.

“Sang penyerang membelakangi gawang. Langkah apa yang dapat dia lakukan? Setelah dia bergerak, Anda harus bereaksi dan coba untuk menghentikan tembakan itu.”

“Apa yang dia lakukan adalah, dia pergi untuk merebut bola di satu sisi, yang membuat Josh King berpikir, dia kemudian membalik badan, menahannya, dan membuat penyelesaian akhir yang indah,” kata Ferdinand.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *