Komentari Cedera Eric Bailly ,Solskjaer

Komentari Cedera Eric Bailly ,Solskjaer – Bek Manchester United, Eric Bailly, lagi mengalami cedera pas pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup 2019, Kamis 25 Juli malam WIB. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menghendaki cedera pemain asal Pantai Gading itu tidak sangat serius.

Komentari Cedera Eric Bailly ,Solskjaer

Eric Bailly sejatinya baru saja pulih dari cedera ligamen yang diderita pada akhir musim 2018-2019. Namun, pada laga tersebut, pemain berusia 25 th. itu wajib diganti di tengah laga dikarenakan keliru mengantisipasi pergerakan Son Heung-min.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak senang menyaksikanAgen Sbobet seorang pemainnya cedera pada jaman pramusim. Akan tetapi, pria asal Norwegia itu tidak risau mengingat Man United miliki cukup banyak stok pemain belakang yang mampu isikan kekosongan.

“Sangat tidak baik disaat Anda mendapat cedera. Eric udah meniti operasi dengan lututnya dan kita belum paham seberapa buruk cederanya kali ini. Kami wajib lagi ke Manchester dan memindai cederanya. Mari menghendaki yang terbaik,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, melansir dari Four Four Two, Jumat (26/7/2019).

“Kami miliki enam bek tengah dan semuanya bekerja dengan baik. Tentu saja, Anda tidak dulu senang disaat mendapati pemain cedera. Mari menghendaki saja Eric tidak mengalami cedera yang buruk,” imbuh pelatih berusia 46 th. tersebut.

Cederanya Eric Bailly sebenarnya tidak sangat mengkhawatirkan Ole Gunnar Solskjaer. Selain tetap miliki cukup banyak stok pemain belakang, Man United asuhannya terhitung mencatat serangkaian hasil impresif berbentuk empat kemenangan beruntun di jaman pramusim dan cuma kemasukan satu gol.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *