Klopp: Kami Siap Hadapi Arsenal ,Liverpool awali Musim dengan Baik

Klopp: Kami Siap Hadapi Arsenal ,Liverpool awali Musim dengan Baik – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku suka dengan langkah awal baik yang ditunjukkan timnya awal musim ini. The Reds –julukan Liverpool– mengawali musim 2019-2020 dengan mencapai dua kemenangan di dua laga awal.

Klopp: Kami Siap Hadapi Arsenal ,Liverpool awali Musim dengan Baik

Hal tersebut membawa dampak Klopp yakin timnya selagi ini siap untuk hadapi laga selanjutnya. Liverpool bakal kedatangan Arsenal di laga pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020, terhadap Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Melihat perjalanan apik timnya di awal musim ini, Klopp mengklaim anak-anak asuhannya sudah terlalu siap untuk menjamu pasukan Unai Emery di laga kandang mereka kali ini.

“Bagian dari awal musim aku terlalu baik. Itu sama mirip dengan awal musim lalu, disaat kami memiliki hasil yang sensasional tetapi orang-orang bertanya kepada aku perihal pertunjukan.Untuk membawa dampak langkah selanjutnya, pertama anda perlu mencapai level th. lalu, level terakhir yang anda punya,” ujar Klopp, melansir dari laman formal Liverpoo, Sabtu (24/8/2019).

“Itulah yang kami cobalah lakukan, tetapi itu tidak artinyaPasang Bola sesudah liburan musim panas langsung layaknya ini. Kami mengetahui kami mampu meningkatkan, tetapi ini bukan perihal jadi prima di awal musim, ini perihal jadi siap, dan kami siap,” lanjutnya

Sekarang kami mengupayakan untuk jadi sempurna. Kami barangkali tidak dulu mencapainya, tetapi kami bekerja. Ada banyak hal positif, tetapi banyak ruang untuk perbaikan juga. Ini adalah olahraga tim, dan Anda perlu bekerja. Sejauh ini, terlalu oke, tidak lebih. Sekarang mari kami pergi lagi melawan Arsenal,” tandasnya.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *