Jadi Titik Balik Manchester United Kalahkan Leicester City

Jadi Titik Balik Manchester United Kalahkan Leicester City – Kiper Manchester United, David De Gea menjadi puas bersama dengan kemenangan timnya atas Leicester City di akhir pekan lalu. Ia yakin bahwa kemenangan itu akan jadi titik kebangkitan Setan Merah musim ini.

Jadi Titik Balik Manchester United Kalahkan Leicester City

Sebelum pertandingan di Old Trafford kemarin, United jadi sorotan. Hal ini sebab mereka gagal mencapai kemenangan di tiga pertandingan paling akhir mereka di ajang EPL.

Menjamu tim kuda hitam, Leicester City di Old Trafford, United berhasil memetik kemenangan. Mereka menumbangkan sang tamu bersama dengan skor 1-0 berkat penalti Marcus Rashford.

De Gea percaya kemenangan itu akan jadi titik balik kebangkitan Setan Merah. “Saya rasa itu adalah kemenangan yang signifikan bagi kami,” ujar De Gea di web formal Manchester United.

Tingkatkan Kepercayaan Diri

De Gea mengakui bahwa Leicester City adalah tim yang kuat, agar kemenangan ini memicu timnya semakin percaya diri.

“Meraih kemenangan mealwan tim bagus seperit Leicester City adalah hasil yang sangat baik untuk kami. Mereka adalah tim yang bermain bersama dengan bagus dan juga konsisten mencetak gol.”

“Saya menjadi bahwa kemenangan ini penting sebab jadiPasang Bola pendongkrak keyakinan diri kami. Kemenangan ini tunjukkan bahwa kami layak diperhitungkan dan kami menginginkan bermain bersama dengan baik untuk memenangkan pertandingan.” ia menandaskan.

Mulai Berevolusi

De Gea juga menilai bahwa menjadi selagi ini, timnya akan menjadi berevolusi jadi tim yang susah dikalahkan.

“Jumlah kebobolan kami tunjukkan bahwa kami telah berkembang. Kami sebetulnya bisa beroleh lebih banyak clean sheet, tetapi layaknya yang saya katakan di awalnya bahwa kami menjadi bertahan lebih rapat daripada musim lalu.”

“Saya rasa sesudah ini tim kami cuma bisa berkembang jadi lebih baik lagi. Kami akan jadi tim yang lebih kuat dan juga akan semakin susah dikalahkan.

Empat Besar

Kemenangan melawan Leicester City itu berdampak besar bagi Manchester United.

Mereka kini duduki peringkat empat klasemen selagi EPL bersama dengan raihan delapan poin.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *