Ini Tawaran Menggiurkan dari Inter Milan ,Serius Kejar Rekan Luis Suarez

Ini Tawaran Menggiurkan dari Inter Milan ,Serius Kejar Rekan Luis Suarez – Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang merencanakan mereka datangkan terhadap bursa transfer musim panas 2019.

Ini Tawaran Menggiurkan dari Inter Milan ,Serius Kejar Rekan Luis Suarez

Beberapa waktu belakangan ini, Inter Milan memang dikabarkan mengincar Cavani sebagai alternatif dari striker Manchester United, Romelu Lukaku, yang kian dekat untuk bergabung ke Juventus. Namun, sepanjang ini mereka belum lakukan langkah apa-pun untuk mendatangkannya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pada akhirnya klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu melayangkan proposal pertama mereka ke Cavani. Kabarnya, isi dari penawaran selanjutnya adalah kontrak sepanjang tiga tahun dengan gaji 9 juta euro atau kurang lebih Rp140 miliar.

Untuk bisa memperlancar urusan mereka itu, kabarnya Inter Milan terhitung meminta perlindungan dari klub sepak bola Liga Super China, Jiangsu Sunning, untuk bisa melancarkan penawaran dana transfer Cavani sebesar 50 juta euro atau kurang lebih Rp782 miliar cocok dengan permohonan PSG.

Jika konsep mereka berhasil, maka Nerazzurri dapat berpotensi besar untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka itu. Pasalnya, tidak cuman sulit mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United,Bandar Bola Inter Milan terhitung tengah menemui halangan untuk merekrut striker AS Roma, Edin Dzeko. Sehingga, mereka perlu pemain baru secepatnya untuk bisa memperkuat lini depan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Di sisi lain, PSG sendiri kabarnya sudah ikhlas untuk melewatkan striker Timnas Uruguay itu ke klub lain. Bahkan, agen dari Cavani merencanakan untuk berusaha sistem pindahan kliennya itu ke Giuseppe Meazza terhadap bursa transfer musim panas 2019.

Edinson Cavani, yang terhitung rekan Luis Suarez di Timnas Uruguay itu sudah membela Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub Liga 1 Prancis itu, ia sudah mencetak 193 gol dan menyumbang 40 assists dari 279 pertandingan yang ia mengikuti di seluruh kompetisi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *