Hadapi PSM ,Persija Sudah Siap Mental

Hadapi PSM ,Persija Sudah Siap Mental – Persija Jakarta tak terganggu mirip sekali psywar PSM Makassar jelang leg ke dua final Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran siap tempur.

Hadapi PSM ,Persija Sudah Siap Mental

Laga tunda leg ke dua final digelar di Stadion Mattoangin, Selasa (6/8/2019). Laga ini dihelat usai kejadian pelemparan bus yang ditumpangi oleh Persija pekan lalu.

Tentu saja kejadian itu membuat mental para pemain terganggu dan selanjutnya pilih tidak bertanding dikarenakan risau dapat keselamatannya. Ini pula yang buat PSSI selanjutnya menunda pertandingan tersebut.

Sepekan sehabis kejadian itu, para pemain Persija telah totalAgen Sbobet melupakannya. Menurut gelandang tim ibukota tersebut, Sandi Darma Sute, tekanan semacam itu biasa berlangsung dan mereka telah siap jadi juara di Makassar. Persija mampir bersama dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama.

“Di sini obyek kami mampir kesini hanya satu untuk mengukir histori di Persija kami menginginkan juara,” ujar Sandi Sute dalam jumpa pers, Senin (5/8/2019).

“Di sini namanya sepakbola ini dapat seperti ini tidak hanya di Makassar di Bandung, semua klub pasti berat. Itu bergantung lemain masing-masing bagaimana menyikapinya,” lanjutnya.

“Kami siap untuk laga besok, kami senantiasa siap,” demikianlah dia.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *