Marko Simic ‘Lunglai’ Hadapi Media ,Gagal Berikan Kemenangan

Marko Simic ‘Lunglai’ Hadapi Media ,Gagal Berikan Kemenangan – Striker Persija Jakarta, Marko Simic kelihatan mengaku tidak memiliki dorongan lebih usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (10/08/19) di Stadion Patriot, Bekasi.

Marko Simic ‘Lunglai’ Hadapi Media ,Gagal Berikan Kemenangan

Simic yang umumnya antusias menjawab pertanyaan awak media, kali ini pilih untuk diam. Penyerang asal Kroasia milik Persija itu pun terlihat lesu usai laga.

Simic hanya melayani permohonan foto penggemar, dan setelahnya menyampaikan permohonan maaf ke awak tempat karena tak dapat menjawab terkait hasil laga.Bandar Bola Ia hanya mengucapkan kata-kata singkat bahwa sudah ditunggu rekan-rekannya di di dalam bus.

“Maaf yah teman-teman, tidak untuk kali ini. Sedang di dalam keadaan tak bersemangat,” ujarnya pada awak tempat berita sport sembari menunjukan gestur permohonan maaf.

Simic nampaknya tidak bersemangat, karena satu golnya di menit ke-28 tak dapat memenangkan Persija.

Hal ini tak terlepas berasal dari kesuksesan Bhayangkara FC yang dapat menyamakan skor pada menit ke-41 melalui sepakan Anderson Salles dan bertahan hingga laga usai.

Berbanding terbalik bersama Marko Simic, para pemain Persija yang lain serupa sekali tak menghiraukan permohonan wawancara awak media. Mereka pilih diam dan berjalan terus menuju bus yang sudah menanti di dekat mix zone.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *