Eden Hazard Jadi Mimpi Buruk Real Madrid ,Kegemukan

Eden Hazard Jadi Mimpi Buruk Real Madrid ,Kegemukan – Sukses mendatangkan Eden Hazard tak dan juga merta sebabkan Real Madrid merasakan servis kelas satu dari sang bintang. Di awal kedatangannya, Hazard justru membawa masalah serius bagi Los Merengues.

Eden Hazard Jadi Mimpi Buruk Real Madrid ,Kegemukan

Dilansir dari Daily Mail, Real Madrid kini menghadapi masalah pelik akibat berat badan Hazard yang tidak ideal. Bobot bintang sepak bola asal Belgia itu apalagi tujuh kilogram lebih berat dari berat badan ideal seorang pemain.

Tak ayal, berat badan Eden Hazard yang dianggap tidak ideal itu pun sebabkan petinggi Real Madrid juga Presiden Klub Florentino Perez kelabakan. Bahkan, Perez menjadi mengkuatirkan hal berikut akan berpengaruh terhadap rancangan Zinedine Zidane musim depan.

Perez yang di awalnya memuji Hazard setinggi langit saat ia pertama kali diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, kini bersiap-siap menghadapi mimpi tidak baik akibat bintangnya itu tak kunjung raih berat badan ideal.

Seusai diboyong dari Chelsea bersama harga 130 juta euro atau Agen Sbobetraih Rp2 triliun, Hazard digadang-gadang dapat menjadi bintang utama Real Madrid musim depan. Ekspektasi besar pun langsung dibebankan di pundak pemain 28 th. tersebut.

Namun terhadap masa pramusim kali ini, Hazard nampak belum dapat menjawab kepercayaan Real Madrid. Raksasa LaLiga Spanyol itu gagal tunjukkan performa meyakinkan dari tiga laga pramusim yang telah dilakoni.

Dari tiga pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019 yang telah dilakoni Real Madrid, Eden Hazard dkk. gagal raih satu pun kemenangan di kala normal. Mereka memulai tur pramusim bersama terlalu tidak baik usai digebuk 1-3 oleh Bayern Munchen.

Kemudian terhadap laga pramusim kedua, Real Madrid hanya dapat bermain imbang 2-2 bersama Arsenal dalam kala normal, sebelum saat akhirnya menang 3-2 melalui adu tendangan penalti.

Terakhir, Real Madrid menderita kekalahan memalukan dari Atletico Madrid. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Zinedine Zidane itu dipermak 3-7 oleh tim tetangganya tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *