Deden Natshir Akhiri Musim Lebih Cepat Pelatih Persib Sedih

Deden Natshir Akhiri Musim Lebih Cepat Pelatih Persib Sedih – Kabar tidak baik menimpa Persib Bandung. Penjaga gawang andalan mereka, Deden Natshir perlu mengakhiri musim lebih cepat dari pemain lainnya.

Deden Natshir Akhiri Musim Lebih Cepat Pelatih Persib Sedih

Deden Natshir mengalami cedera patah tulang kering yang membuatnya mengakhiri musim lebih cepat. Dia mendapat cedera itu kala duel Persija Jakarta vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno di dalam sambungan Shopee Liga 1 2019, yang disiarkan Indosiar.

“Sangat disayangkan, padahal Natshir telah dapat pas di di dalam tim, namun dia mendapatkan cedera patah tulang kering dan betis. Ini perlu jadi moment terakhir karena itu adalah cedera yang paling kronis yang dapat diderita oleh setiap pesepak bola,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts bersama dengan suara sedih.

Lebih lanjut, Rene hanya dapat pasrah sesudah kehilangan Deden Natshir. Dia hanya dapat mengirim doa terbaik untuk penjaga gawang berusia 26 th. tersebut.

“Kami hanya dapat berdoa dan yakin Natshir dapat cepat kembali, dan semoga terhitung dia dapat selamanya baik-baik saja di jaman depan,” ujar pelatih Persib berkebangsaan Belanda tersebut.

Diketahui, Deden Natshir perlu kala minimal Bandar Bolaenam bulan untuk memulihkan cedera patah tulang kering. Karena hal tersebut, Rene Alberts menghendaki melacak penggandi Deden Natshir. Namun, dia perlu menyaksikan regulasi persaingan khususnya dahulu.

“Ya, kita sebetulnya butuh itu, namun lebih dulu kita perlu mengecek regulasi untuk melakukannya agar kita tidak berbuat kesalahan. Jika sebetulnya kita dapat laksanakan pergantian satu penjaga gawang baru lagi, saya akan membawa satu penjaga gawang lain,” ucapnya.
Robert mengemukakan kalau pihaknya diperkenankan untuk membawa kiper tambahan. Pelatih kiper, Gatot Prasetyo akan petunjuk calon pengganti kiper yang sesuai untuk melengkapi tiga kiper utama di tubuh Maung Bandung.

“Kami perlu lebih dulu mengkonfirmasi segala sesuatunya sebelum akan itu. Kami akan pastikan seluruhnya untuk mengecek regulasi lagi. Dan Gatot akan menyodorkan proposal berkenaan nama baru yang sesuai untuk tim,” ujar nakhoda kelahiran Amsterdam Belanda itu.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *