David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU ,Bertahan

David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU ,Bertahan – Sebuah niat diungkapkan oleh David De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu berharap dapat capai lebih banyak trofi dengan Manchester United di era depan.

David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU ,Bertahan

De Gea merupakan keliru satu sosok senior di skuat United. Ia berhimpun berasal dari Atletico Madrid di th. 2011 silam dan berkembang jadi keliru satu kiper paling baik dunia.

Pada awal pekan kemarin, De Gea mengambil keputusan besar untuk karirnya. Ia memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga th. 2023 mendatang.

De Gea mengaku suka dapat meningkatkan era baktinya dengan Setan Merah. “Saya benar-benar suka dan bangga dapat melanjutkan karir saya untuk bermain di Manchester United. Ini adalah mimpi jadi nyata, supaya saya benar-benar senang,” beber De Gea kepada situs formal Manchester United.

De Gea meyakinkan bahwa ia jadi yakin diri dengan kemampuannya saat ini. Ia menilai ia dapat berkontribusi lebih banyak untuk mengakibatkan Setan Merah bangkit.

“Saya telah bermain memadai lama, tapi berasal dari sudut pandang seorang penjaga gawang, saya masih tergolong memadai muda.”

“Saat ini saya mengidamkan konsisten bermain, dan lebihPasang Bola berasal dari itu saya mengidamkan capai lebih banyak hal-hal hebat dengan dengan klub ini, di mana yang terpenting adalah kita memenangkan lebih banyak trofi.”

Bekerja Keras

De Gea terhitung mengakui bahwa musim lantas ia menyatakan performa yang tidak cukup baik.

Untuk itu ia berjanji bekerja lebih keras supaya jadi sosok yang dapat diandalkan oleh rekan-rekan setimnya.

“Saya mengidamkan konsisten berkembang di tiap tiap sesi latihan kami. Saya mengidamkan beri tambahan kemampuan paling baik saya untuk tim ini dan semoga saya dapat bermain dengan baik.” ia menandaskan.

Dua Clean Sheet

Performa De Gea di musim 2019/2020 ini jadi menyatakan peningkatakan yang memadai signifikan

Ia sukses capai dua clean sheets berasal dari lima pertandingan pertama EPL.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *