Dari Timnas Vanuatu ke Bhayangkara FC ,Paul Munster

Dari Timnas Vanuatu ke Bhayangkara FC ,Paul Munster – Paul Munster, pelatih Timnas Vanuatu, jadi juru taktik anyar Bhayangkara FC. Pria 37 th. itu direkrut jadi pelatih kepala The Guardian.

Dari Timnas Vanuatu ke Bhayangkara FC ,Paul Munster

Bhayangkara FC sempat mengalami kekosongan pelatih kepala, usai memecat Angel Alfedo Vera. Di dua laga terakhir, klub milik Polri itu dilatih Yeyen Tumena.

Kini, Bhayangkara FC akhirnya menunjuk pelatih anyar. Adalah Paul Munster,Agen Sbobet yang direkrut peranan menyambut persaingan di paruh kedua Liga 1 2019.

Paul Munster pada mulanya pelatih Timnas Vanuatu. Pria asal Belfast, Irlandia Utara itu pada mulanya juga sudah mampir ke Indonesia, ketika beruji cobalah bersama dengan Timnas Indonesia. Ketika itu, Vanuatu kalah 0-6 dari Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 15 Juli 2019.

Paul Munster diinginkan mampu membawa Bhayangkara ulang ke papan atas Liga 1 2019. Saat ini, The Guardian tetap tertahan di peringkat 9 klasemen Liga 1 2019 dengn raihan 18 poin dari 4 kemenangan, 6 kali imbang, dan 5 kali kalah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *