Cari Komposisi Timnas U23 Terbaik di China ,Indra Sjafri

Cari Komposisi Timnas U23 Terbaik di China ,Indra Sjafri – Pelatih Timnas U23 Indra Sjafri dapat menjadi turnamen di China sebagai ajang terakhir sebagai seleksi pemain yang dapat tampil di SEA Games 2019. Di China, Timnas U23 dapat tampil di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Cari Komposisi Timnas U23 Terbaik di China ,Indra Sjafri

Pada turnamen tersebut, Indra memboyong 26 pemain. Artinya dapat ada delapan pemain yang dicoret lantaran dua slot dapat dikosongkan untuk pemain senior.

“Pada turnamen itu, kita senang cari komposisi paling baik untuk dibawa ke SEA Games. Dari pemain paling baik di turnamen ini dapat kita memakai sebab ada pemain yang minim laga internasional, barangkali bagus di liga tapi belum keluar menjadi kita memakai itu,” jelas Indra dilansir laman PSSI, Selasa (8/10/2019).

Jarak turnamen di China, kata Indra, sangat padat. Agen SbobetNamun itu tidak persoalan sebab para pemain udah terbiasa menghadapi jadawal yang padat, bahkan di SEA Games nanti. “Saya selamanya bicara serupa pemain jangan hingga persoalan yang mengatur kita, tapi kita yang mengatur masalah,” tutupnya.

Sementara itu sebelum berangkat ke China, Indra mulai memoles anak asuhnya untuk berlatih taktik menyerang. “Dua hari yang lalu kita fokus membenahi pertahanan dan saat ini itu udah berjalan bersama baik, saat ini kita coba fokus kepada penyerangan,” kata Indra.

Indra membuat catatan berasal dari serangan, pertahanan, dan transisi timnya. Ketiga segi itu menjadi penilaiannya membentuk Timnas Indonesia U-23 yang kuat dan tangguh.

“Membuat Timnas itu tidak semudah yang dipikirkan, menjadi ada prosesnya untuk bisa hingga puncak. Jadi aku perlu konsisten perbaiki apa yang ada dalam tim ini,” tuturnya.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *