Aubameyang Pertimbangkan Hengkang? Arsenal Jalan di Tempat

Aubameyang Pertimbangkan Hengkang? Arsenal Jalan di Tempat – Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tetap konsisten menunda kesepakatan kontrak baru di Arsenal. Dia tidak menutup pintu untuk klub-klub lain yang kemungkinan tertarik meraih jasanya.

Aubameyang Pertimbangkan Hengkang? Arsenal Jalan di Tempat

Stiriker Gabon ini layak diakui sebagai pemain terbaik Arsenal sejauh ini. Dia telah mencetak 50 gol di dalam 78 penampilan untuk The Gunners sejak didatangkan berasal dari Borussia Dortmund dengan nilai 57 juta poundsterling pada th. 2018 lalu.

Arsenal dikabarkan telah memulai diskusi dengan agen pemain 30 th. ini mengenai kontrak baru. Pihak klub menyadari kontribusi besar Aubameyang sejak mendarat di Emirates Stadium

Biar begitu, Goal internasional mengklaimAgen Sbobet pihak klub kian frustrasi gara-gara Aubameyang konsisten menunda-nunda.

Ogah Berkomitmen

Menurut Goal, Aubameyang tetap belum percaya merawat komitmennya dengan Arsenal. Dia mendambakan melihat bagaimana musim 2019/20 ini berjalan sebelum akan membawa dampak keputusan.

Sambil tunggu musim berjalan, Aubameyang tetap membuka tiap-tiap opsi di depannya. Artinya, 1/2 hati Aubameyang tidak percaya Arsenal sanggup mencapai target.

Kontrak Auba akan kedaluwarsa pada 2021 mendatang, menyadari Arsenal mendambakan segera merampungkan persoalan ini. Jika tidak, mereka akan menghadapi situasi susah ketika kontrak Aubameyang tersisa satu th. terakhir.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *