Alfonsius Kelvan Hanya Tersenyum ,Dikabarkan Keluar dari Borneo FC

Alfonsius Kelvan Hanya Tersenyum ,Dikabarkan Keluar dari Borneo FC – Kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan, dikabarkan udah muncul dari tim terhadap Minggu (11/8/19). Meski demikian, belum ada penjelasan secara pasti baik dari ke-2 belah pihak berkenaan hal ini.

Alfonsius Kelvan Hanya Tersenyum ,Dikabarkan Keluar dari Borneo FC

Alfon lebih memilih untuk duduk di tribun VIP di dalam pertandingan kelanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra PSM Makassar. Masalah internal digadang-gadang sebagai alasan utama kiper berusia 30 tahun itu meninggalkan Borneo FC.

Alfonsius Kelvan sempat mengunggah potret di jejaring sosial Instagram selagi kabar berikut berembus. Kiper kelahiran Jakarta itu hanya mengunggah gambar emoji tersenyum di dalam unggahannya.

“Mengetahui apa yang wajib dilakukan sangat, Agen Sbobetsangat tidak serupa dari apa yang sebenarnya wajib dilakukan,” tulis Alfonsius Kelvan.

Jika kabar berikut benar adanya, maka Borneo FC hanya bakal diperkuat oleh dua kiper muda yaitu Nadeo Argawinata dan Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Alfonsius Kelvan selama ini tampil baik bersama bersama dua kiper lainnya. Ia sempat mencatatkan satu kali clean sheet selagi Borneo FC bersua bersama Kalteng Putra, 3 Juli silam.

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *