3 Penyerang Ganas Liverpool ,Mengurai Kombinasi Produktivitas

3 Penyerang Ganas Liverpool ,Mengurai Kombinasi Produktivitas – Liverpool berada di puncak klasemen bersama dengan rekor sempurna di empat laga awal Premier League. The Reds menciptakan clean sheet pertama musim ini saat menghajar Burnley 3-0 akhir pekan lalu.

3 Penyerang Ganas Liverpool ,Mengurai Kombinasi Produktivitas

Sadio Mane menarik perhatian didalam laga itu. Bukan karena ia mencetak keliru satu gol, namun karena aksi marahnya ke Mohamed Salah usai sang pemain ditarik.

Sadio Mane kesal ke Salah yang tak memberinya umpan, saat posisinya bebas dan punyai kesempatan besar mencetak gol. Rumor panas merebak, keduanya terlibat rivalitas tak sehat didalam urusan mencetak gol.

Joe Gomez dan James Milner hingga perlu menahan Mane sehingga tidak meluapkan emosinya. Gomez dan Milner mengupayakan menenangkan Mane sehingga pertikaian tidak melebar.

Roberto Firmino dan Jordan Henderson nampak bingung bersama dengan aksi Mane. Hal itu karena mereka tak paham bersama dengan suasana yang berlangsung.

Namun, manajer The Reds, Jurgen Klopp mencoba meredam isu itu. Ia menyebut jika kedua pemain udah berdamai di luar ganti.

Konflik berkepanjangan tak bagus bikin Liverpool. Sadio Mane dan Mohamed Salah aset berharga di lini depan bareng Roberto Firmino. Lewat ketiganya produktivitas Liverpool berasal.

Sejak musim 2017-18, tiga pemain depan Liverpool udah membuahkan keseluruhan 178 kesempatan yang melibatkan untuk satu sama lain. Total 59 gol dicetak Salah dan Roberto Firmino, saat Mane menyumbang 60 gol.

Sekilas, sebaran gol ketiganya sangat merata. Tapi baru terasa tidak serupa begitu kami melihat kontribusi masing-masing pemain membukakan kesempatan emas bikin dikonversikan menjadi gol ke sesama rekan.

Mane tercatat 43 terlibat didalam gol Salah.Pasang Bola Sebaliknya, Salah menciptakan cuma menciptakan 25 kesempatan bagi Mane, kalah banyak dibandingkan Salah ke Firmino sebanyak 34 gol.

Statistik terhitung membuktikan Firmino menciptakan 33 kesempatan Salah dan Mane 26.
Salah ke Mane 172 (Passing) 25 (Peluang) 4 (Assist)
Salah ke Firmino 277 (Passing) 34 (Peluang) 5 (Assist)
Firmino ke Mane 222 (Passing) 26 (Peluang) 5 (Assist)
Firmino ke Salah 256 (Passing) 33 (Peluang) 7 (Assist)
Mane ke Salah 177 (Passing) 43 (Peluang) 7 (Assist)
Mane ke Firmino 209 (Passing) 17 (Peluang) 2 (Assist)

agent six

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *