Pertandingan Leeds United Melawan Birmingham City | Agen Bola

girlylove.org – Leeds United bakal melakukan perjuangan mati-matian dilaga ke-2 ini guna dapat memetik keberhasilan menang awalannya di awal musim sekarang ini. yg terlebih dahulu mereka harus mengalah oleh tuan Tempat Tinggal Queens Park Rangers  skor 3-0.

Pertandingan Leeds United Melawan Birmingham City | Agen Bola

Tampil dipublik sendiri pastinya Menagih para pemain Leeds United agar dapat bermain maksimum untuk menggapai  keberhasilan menang. Perjuangan mereka dimusim sekarang ini untuk dapat finis diposisi atas cukup menjadi beban yang berat, akan tetapi segala kebolehjadian tersebut tak akan berlangsung jika tidak dibasici oleh semangat yang tinggi.

Birmingham City sendiri juga kurang tampil maksimum dilaga awalannya yang berlangsung dimarkas mereka sendiri. Mereka harus rela sharing poin  Cardiff City  skor kacamata 0-0. Memasuki pekan ke-2 ini mereka berstatus Selayak tim tamu pastinya bakal membidik keberhasilan menang awalannya diawal musim sekarang ini guna dapat melesat  sukses mencapai yang positif.

Arsitek Leeds United musim sekarang ini ialah Steve Evans di kabarkan akan tetap membuat turun skuad paling baiknya di laga ini. sekarang ini Leeds United memang sedang dalam situasi  yang cukup prima. Bek kuat Leeds United di periode ini ialah S. Bamba di pastikan bisa turun sejak menit pertama di laga ini. Bek mempunyai umur 31 tahun tersebut memang mempunyai peran mutlak di lini belakang Leeds United pada musim sekarang ini. Di Samping mampu bermain amat bagus di lini pertahanan Leeds United, S. Bamba juga menunjukan tampilan yang cukup produktif di periode ini. Tercatat S. Bamba sekarang ini sudah membuat sesuatu 2 gol dari 25 laganya  Leeds United.

Steve Evans sendiri berterus terang gembira  tampilan bagus S. Bamba hingga pekan ke 40 ini. tatkala Birmingham City sekarang ini juga sedang dalam situasi yang cukup bugar. Bek andalan Birmingham City musim sekarang ini yakni P. Caddis di pastikan bisa turun sejak awal laga di pertarungan ini. Bek asal Skotlandia tersebut memang mempunyai kemampuan yang amat baik dalam bertahan. disamping itu, P. Caddis juga menunjukan insting membuat sesuatu gol yang amat tajam di periode ini. Dalam data, P. Caddis sudah memberikan empat gol untuk Birmingham City. Gary Rowett sendiri berterus terang yakin bisa menggapai  keberhasilan menang di laga ini.

 

agent two

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *