Jalan Malioboro

Jalan Malioboro – Jalur sangat populer di Yogyakarta merupakan Jalur Malioboro. Di sejauh jalur ini ada gerai- gerai serta orang dagang kaki 5 yang menjual bermacam berbagai benda, dari busana, kerajinan tangan hingga santapan. Salah satu perihal yang khas hal Malioboro merupakan pedagang santapan lesehan.

Pedagang santapan lesehan ini hendak mengadakan lesehannya sehabis jam 5 petang. Jalur Malioboro hendak lebih marak pada malam hari sebab di sebagian tempat hendak terdapat sebagian group pemusik jalanan yang hendak menghibur wisatawan dengan lagu- lagu mereka.

Tidak hanya itu pada malam hari Kamu pula bisa memandang sebagian orang menggunakan bermacam berbagai seragam yang hendak mau difoto tanpa biaya. Jalur Malioboro memanglah senantiasa menarik buat didatangi. Atmosfer jalur ini memanglah istimewa, kamu yang mencari darmawisata jogja malam hari pula dapat bepergian bebas disini.

Jalur Malioboro dapat dibilang salah satu spot gambar di Jogja yang harus. Rasanya ga komplit liburan bila ngga difoto disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *