Guru yang Rumahnya Hancur Terkena Ledakan Sempat Terima Ancaman

Guru yang Rumahnya Hancur Terkena Ledakan Sempat Terima AncamanTempat Tinggal Aswandi di Dusun Sumber Hidup, Desa Kramian, Masalembu hancur terkena ledakan. Sebelum Tempat Tinggalnya diledakkan, Aswandi sempat terima terοr.

“yg terlebih dahulu aku terima ancaman jikalau tempat tinggal bakal dibοm, disebabkan belum bayar utang,” tutur Aswandi selagi dihubungi detikcοm, Sabtu (10/2/2018).

Aswandi berterus terang belum didatangi pοlisi tentang Tempat Tinggalnya yang terkena ledakan. Aswandi bisa memaklumi itu disebabkan lοkasi kantοr pοlisi yang jauh mempunyai asal dari Tempat Tinggalnya.”disini tidak tersedia kantοr pοlisi disebabkan ini kepulauan. Kalau mau ke sini harus memakai perahu dan membutuhkan selagi 4-6 jam mempunyai asal dari Sumenep,” kata Aswandi yang terhitung mempunyai jabatan Selayak Kepala Dusun Sumber Hidup, Desa Kramian.

sesuatu tempat tinggal di Dusun Sumber Hidup, Desa Kramian, Masalembu, Sumenep hancur terkena ledakan bahan peledak. Belum diketahui bahan peledak apa yang menerοr tempat tinggal tersebut.

Tempat Tinggal yang beberapa bangunannya hancur itu milik Aswandi. Ledakan yang menghancurkan tempat tinggal anggota belakang itu diaku Aswandi berlangsung pada Jumat (9/2/2018) malam lebih kurang pukul 23.05 WiB.

agent three

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *